Pages Navigation Menu

Visi dan Misi

VISI :

Menjadi Program Studi Penjaskesrek FKIP UR yang professional, unggul, dan sebagai Event organizer yang memiliki jiwa enterpreneurship se-wilayah provinsi Riau dalam bidang pendidikan jasmami dan rekreasi pada tahun 2035.

MISI :

  1. Menerapkan kurikulum pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi dengan standar nasional yang mencakup Tri Dharma Perguruan Tinggi: pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat melalui  event penyelenggaraan keolahragaan,  manajemen  keolahragaan, dan lingkup ilmu kesehatan olahraga (sport medicine).
  2. Mempersiapkan peserta didik menjadi tenaga profesional di bidang Penjaskesrek, manajemen keolahragaan, ilmu kesehatan olahraga yang berjiwa enterpreneurship dan unggul dalam pengembangan outdor education.
  3. Mengembangkan jaringan kerjasama (networking), dan kemitraan dengan user, profesi dan stakeholder dalam meningkatkan mutu lulusan sesuai dengan kebutuhan pasar.
  4. Meningkatkan profesionalisme Program Studi Penjaskesrek FKIP UR dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, manajemen sumber daya manusia, dan ilmu kesehatan olahraga.
  5. Berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga di tingkat daerah dan nasional serta kesadaran masyarakat untuk hidup sehat melalui aktivitas olahraga (Sport).
  6. Berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga di tingkat daerah, nasional dan kawasan asia tenggara serta kesadaran masyarakat untuk hidup sehat melalui aktivitas olahraga (Sport).