Koordinator Program Studi Penjaskesrek Resmi Lepas 17 Mahasiswa Mengikuti Program Asistensi Mengajar

Senin, 28 September 2022 Koordinator Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Bapak Aref Vai, S. Pd., M. Pd., AIFO-P resmi melepas 17 mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang mengikuti Program Asistensi Mengajar.

Asistensi Mengajar adalah program yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar di luar kelas dengan menjadi mitra guru dalam proses pembelajaran di tingkat pendidikan dasar, menengah dan atas. Melalui Program ini, mahasiswa diberikan kesempatan untuk mengasah soft skills dan karakter, serta mendapat pengalaman mengajar yang diakui dalam bentuk satuan kredit semester (sks).

 Bapak Aref Vai selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi berharap lewat program ini mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan berpikir analitis dan penyelesaian masalah, peningkatan kemampuan kerjasama dan manajemen tim, Peningkatan kreativitas dan inovasi dalam merancang strategi, metode dan model pembelajaran bersama di SD, SMP, dan SMA untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Leave a Reply

15 + 8 =